Tuesday, July 28, 2009

BOND IS BACK


Bond is back he superharo in indonesia. Erwin bond pasukan husus indonesia yang bertugas melacak jaringan teloris yang menyebar teror bom di indonesia. Dia pernah berkerja sama dengan agen 007 inggris bersama james bond berhasil meringkus bos mafia narkoba terbesar di dunia. Dengan keberhasilan ini dia mendapatkan mendali bel kedamaiaan karena bos mafia yang berhasil di tangkap merupakan galang dana teloris terbesar. Menurut erwin yang berhasil kami wawancara yang selagi berjalan bersama kekasihnya britney spears mengatakan tujuan bos mafia menggalang dana pada teloris, bertujuan supaya usaha pemasukan narkoba ke negaraJustify Full trsebut lebih lancar. Karena para aparat lebih mempokuskan kepada teror teloris mengancam pada tempat-tempat keramaiaan dan para mafia lebih leluasa menggunakan kelemahan keamanan tersebut. Dengan pernyataan erwin bond tersebut bisa kita simpulkan bahwa pihak kepolisian tidak boleh kelalaian dalam bertugas kita harus lebih ekstra hati-hati. Masyarakat juga harus saling membantu kepolisian untuk memberikan informasi yang disinyialir teloris. Sebab polisi juga manusia yang memiliki kelemahan.
Dunia merasa lebih aman dengan keberhasilah erwin bond walaupun ini merupakan tugasnya yang pertama dia merasa sangat berkewajiban untuk menumpas para penjahat di dunia. Walau pun kedamaian dunia telah dapat kita rasakan, kita memiliki kewajiban utuk menjaga setidak-tidaknya kita harus mendidik keluarga kita sebaik mungkin supaya tiada bibit-bibit penjahat yang tumbuh lagi.
Dengan kepandaiaan dan kehebatan beliau menggunakan senjata yang sama hebatnya dengan agen husus inggris beliau mendapat gelar bond, erwin bond and james bond.

0 comments:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger